Toko Tempat Jual Amplang Oleh Oleh Di Samarinda


SMS / WA 081345210030 Pemesanan Kerupuk Amplang Ketapang Khas Kalimantan Barat Kwalitas Super
Mungkin anda sedang berada di Samarinda dan mencari  oleh oleh Samarinda sebagai buah tangan yang akan anda bawa pulang buat keluarga atau sahabat , diantara berbagai pilihan biasanya kerupuk amplang kuku macan merupakan item yang sangat populer bahkan sudah merupakan item wajib sebab amplang boleh dikatakan sebagai tanda bahwa anda sudah sah sampai di Samarinda :D

Adapun tempat jual amplang di Samarinda sangat mudah ditemukan selain di rumah produksi  amplang  yang juga merangkap tempat jual amplang Samarinda, di toko amplang di Samarinda juga mudah ditemukan amplang kuku macan. Anda akan menemukan yang jual amplang Samarinda ada banyak  merk produk amplang.

Toko amplang Samrinda rata rata menjual tidak hanya 1 merk amplang sehingga bagi pengunjung ada opsi pilihan diantara produk amplang mana yang menarik. Harga amplang kuku macan Samarinda juga sama bervariasi namun selisih tidak jauh berbeda dan yang penting resep amplang ikan masing masing menentukan kwalitas cita rasa.

Resep amplang kuku macan oleh produsen amplang yang berkwalitas dihasilkan dari pengalaman dan resep keluarga turun temurun sehingga cita rasa yang di hasilkan konsisten tidak berubah dari waktu ke waktu. Tidak jarang produsen yang baru terjun ke bisnis ini kadang menghasilkan amplang dengan aroma ikan yang amis, keras, bau tengik dan lain-lain.

Saran kami sebelum beli minta coba dulu , biasanya di rumah produksi amplang tersedia tester untuk di cicip sebelum anda putuskan untuk membeli, sedangkan di toko tidak ada tester dan kemungkinan produk yang di pajang sudah lama (ini berdasarkan pernyataan beberapa pelanggan kami yang membeli produk yang sudah tidak layak konsumsi namun secara fisik masih bagus, bisa dipastikan menggunakan pengawet).

Jika anda ingin produk amplang kwalitas super cobalah Amplang Sari Belidak produk kami, soal kwalitas adalah kebanggaan kami karena mempertaruhkan reputasi  Merk Sari Belidak sebagai usaha keluarga turun temurun lebih dari 30 tahun , harga amplang kuku macan kami Rp.70.000 kemasan 0,5 kg pengambilan 1 kg Rp. 130.000,-
SMS / WA 081345210030 Pemesanan Kerupuk Amplang Ketapang Khas Kalimantan Barat Kwalitas Super